TENTANG KIKOM

KIKOM didirikan pada tahun 2008. Kami mengerjakan proyek-proyek Branding & Periklanan dengan layanan lengkap, Termasuk: Personal Branding, Product Branding, Kampanye Politik, Digital Marketing, Technology Platform dengan membuat aplikasi barbasis web dan android, Video Production, dan Creative Development. Kami telah menyelesaikan lebih dari 70 proyek pemilihan kepala daerah dan membantu lebih dari 100 calon pemimpin legilslatif dan tokoh nasional di Indonesia. RIbuan Iklan dan Video dibuat untuk Perusahaan swasta Nasional dan Internasional. Dan Iklan layanan masyarakat di beberapa Kementerian Republik Indonesia. Serta Mensukseskan promosi UMKM selama 4 tahin terakhir dengen memberikan layanan periklanan secara mudah dan murah.

TIM

Medrial Alamsyah

Chief Executive Officer

Agres Setiawan

Founder & COO

Ali Mustafa

Chief Communication Officer

Medrial Alamsyah dianugerahi gelar Master of Productivity Specialist (MPS) bersama dengan pengalamannya sebagai konsultan manajemen mutu dan produktivitas di banyak perusahaan. Memulai karir sebagai pengajar di Fakultas Ilmu Politik Universitas Pajajaran - Bandung, Medrial menyelesaikan pendidikannya di Universitas Pajajaran - Bandung jurusan administrasi publik pada tahun 1988.

Medrial adalah anggota Jaringan Manajemen Publik Internasional (IPMN),

Saat ini, Medrial aktif sebagai konsultan dalam pemilihan umum kepala daerah dengan pendekatan pemberdayaan masyarakat.

Lulus dari Fakultas Film di Institut Kesenian Jakarta di tahun 2003, Agres mendirikan production house bernama kampung kreatif. 5 tahun kemudian mendirikan KIKOM. Dan di awal tahun 2003, ia menjadi Dosen Komunikasi di beberapa PTS di Jakarta dan Bogor. Sudah mengajar lebih dari 17 tahun. KIKOM mulai di kenal di tahun 2010 dan untuk pertama kalinya Agres menjadi konsultan CSR selama 4 tahun di persuhaan Toyota. Sejauh ini KIKOM telah menghasilkan ratusan Iklan Televisi. KIKOM telah mengerjakan proyek komunikasi politik di lebih dari 70 pemilihan kepala daerah di Indonesia. Tidak hanya menjadi Konsultan personal brand untuk 100an lebih kepala daerah dan calon anggota legislatif, Ia juga menjabat sebagai Konsultan Brand di beberapa UMKM di Indonesia.

Mengokohkan dirinya sebagai Artis Pop Rekaman Indonesia di tahun 90-an sebagai Boyband Indonesia pertama dengan nama panggung “Ali Coboy”, dengan beberapa album rekaman, single hit, sebagai aktor dan juga pembawa acara TV. Lulus dari Universitas Pancasila jurusan Manajemen Pemasaran, ia menerapkannya dengan bekerja di bisnis hotel selama beberapa tahun di pusat reservasi seluruh dunia untuk Hotel Hyatt di Dubai, The Address Hotel Dubai dan Pullman Central Park Jakarta. 8 tahun menjalani dunia advertising dan branding bersama KIKOM.

Arief Ferdiansyah

Chief Account Officer

Aprinto Yuwono

Chief Brand & Digital

Hariqo Wibawa

Chief Media Officer

Lahir di Jakarta  22 April 1983. selama hampir kurang lebih 10 tahun bergelut di dunia marketing, pernah bekerja di Citibank sebagai Sales Executive. Tahun 2002 pernah bekerja di salah satu perusahaan property Agung Podomoro Land sebagai Marketing Executive di project Mediterania Gajah Mada Residence, CBD Pluit, Pakubuwono Residence. Pernah bekerja di Gapura Prima Group sebagai Property Advisor di project Bellagio Residence dan Belleza Residence. Pernah bekerja di First Property Agent sebagai marketing manager. Bergabung dengan KIKOM sejak 2019.

Spesialis Brand & Pemasaran digital dengan pengalaman lebih dari 7 tahun di bidang pemasaran, periklanan, dan industri rumah produksi. Keterampilan yang kuat dalam pengembangan Merek, Strategi Pemasaran Video, Strategi Digital, Arahan Kreatif, Pengembangan Produk dan Layanan. Berorientasi tidak hanya pada proses sistematis tetapi juga hasil yang dapat diukur.

Dia adalah perumus strategi komunikasi organisasi. Tulisan dan pendapatnya bisa dibaca di berbagai media dengan kata kunci "hariqo" di internet. Pengalaman kerja di Charta Politika, Komisi Penyiaran Indonesia. Menulis buku tentang Lafran Pane dan ASEAN, menulis banyak artikel di media lokal dan nasional, menjadi nara sumber pelatihan media sosial, diplomasi dan ASEAN di berbagai Kementerian dan organisasi di tingkat nasional. Artikel terakhir ditulis pada 4 Juli 2018 berjudul "Pemblokiran Tik Tok dan Konsistensi Kominfo", di detik.com.

Hizriyanda Putra

Chief Technology Officer

Stanley Sagala

Senior Creative

Hairul

Chief Production Officer

Menempuh pendidikan dan mendapatkan gelar Bachelor of Science (Honours) lulusan dari University of Portsmouth, UK bidang studi Business Information System dan Diploma in Computer Studies dari Sunway College University, Malaysia, sebelumnya sempat menjalani pendidikan S1 di Universitas Gunadarma bidang Sistem Komputer dan Manajemen Informatika. Memiliki pengalaman lebih dari 14 tahun dalam industri pengembangan perangkat lunak dan beberapa implementasi proyek TI, dimulai dari pengalamannya sebagai Web-based Application Developer, Business & System Analyst,  Technical Sales & Product Specialist, Sr.Project Manager hingga mendapatkan peran penting dalam sebuah grup perusahaanyang menjadikan itu pengalaman yang solid dalam memimpin, mengatur, merencanakan, dan mengelola implementasi dan strategi TI perusahaan untuk mencapai tujuan yang diinginkan yang dikombinasikan dengan campuran pengetahuan bisnis dan keterampilan teknis, dengan fokus pada manajemen operasi, dan manajemen layana dengan alat, teknik, dan teknologi terkini dan mutakhir. 

Galih Gozan

Chief Creative Officer

Memiliki background di bidang broadcast design graphics dan multimedia specialist, Memiliki pengalaman bekerja di TV Nasional selama 13 tahun sebelum akhirnya bekerja di perusahaan DIGICAST LTE di SINGAPORE dari tahun 2013-2020 sebagai Manager Creative & Product solutions selama 7 tahun untuk memprovide service project di ASPAC (singapore, vietnam, Myanmar). Sedangkan di Indonesia dari tahun 2000-2013 tempatnya bekerja adalah : SCTV, GLOBALTV, TVONE & KOMPAS TV sebagai Section Head of On air Graphics Specialist & On Air Presentation. 

Pada november tahun 2020 yang lalu dia pun terlibat dalam pilkada bupati dan wakil bupati terpilih di Bangka Barat sebagai Team Leader Multimedia campaign dan chief Milenial se-bangka barat yang akhirnya membawa bupati dan wakil bupati terpilih memenangkan pilkada di bulan desember 2020.

Pria ini cukup dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki suara khas di negeri ini. Dia menggeluti musik Indonesia sejak tahun 90-an. Memulai dunia bisnis sejak tahun 20-an. Ia mendirikan beberapa perusahaan yang bergerak di bidang show biz dan event organizer. Dengan pengalaman yang tak terhitung jumlahnya di industri hiburan nasional, cukup mampu memberikan peran yang besar dalam mengembangkan bisnis ini. Dan ketertarikannya pada dunia bisnis bertujuan untuk membuat hidup orang lain lebih sukses.

Lahir di jakarta 19 September 1978. Kuliah di Institut Kesenian Jakarta jurusan diskomvis angkatan 1997, pernah bekerja di advertasing sebagai Art Director. Tahun 2000 pernah bekerja di perusahaan negara malaysia membuat cd interaktif untuk sekolah. Pernah bekerja di majalah Lion Air sbg fotografer dan sebagai Tim multimedia di Garuda Indonesia. Pernah bekerja di majalah dan koran tempo sebagai tim desain. Pernah manjadi pengajar fotografi di Walikota Jakarta Barat untuk pegawai Humas nya. Pernah mengajar fotografi di Australia. Dan pernah bekerja di bank pemerintah sebagai creative development, branding dan coorporate communication officer

Agung Ngabei

Creative Director

Pria yang menekuni dunia kreatif sejak tahun 2008 ini, memiliki sebuah pandangan hidup yaitu “Teruslah berkarya dan biarkan semesta menentukan angka”. Hal itu lah yang mendasarinya untuk terus berkarya dan membangun berbagai organisasi untuk berkarya bersama. Karena kecintaanya akan proses berkarya, ia pun selalu merasa kurang cukup jika hanya mempelajari satu disiplin ilmu seni. Menurutnya jika hanya menguasai satu disiplin ilmu, pesan yang ingin disampaikan melalui karya kadang tidak efektif. Hal egois itulah yang membuat saat ini ia menekuni berbagai bidang, dari mulai perfilman, fotografi, desain grafis, menggambar, animasi, visual projection mapping, teater, dan lain-lain. 

Adi Wicaksono

Chief Business Development

Melakukan inovasi adalah fokusnya. mengembangkan bisnis menjadi tolak ukur keberhasilan KIKOM. Selama 12 tahun tersebut, Kikom terus berdiri dan mengembangkan usahanya hingga sekarang karena terobosan ide bisnisnya.

HUBUNGI

Thanks for submitting!

Tel: +62812.1915.81.21

email : kikomagency@gmail.com

PT. KREASI KITA KOMUNIKASI

Head Office

Plaza 3, Blok A2, Pondok Indah Jakarta Selatan 12310

  • Instagram
  • YouTube

Branch Office

Office Center Building 3rd Floor, Bogor Icon Cimanggu City. Jl. Sholeh Iskandar No.1 Kota Bogor, Jawa Barat

16168

Cek our Youtube & Instagram

1_20210126_082106_0000.png
kikom 2.png
1.png

Official Brand KIKOM